Sabtu, 09 Februari 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini










Samsung Galaxy S3 Mini resmi diluncurkan oleh perusahaan Samsung untuk memperlengkap versi terbaru keluarga Samsung Galaxy. Tanda tanya yang selama ini menjadi rumor terungkap sudah dengan sebuah varian ponsel canggih yang dibekali fitur terbarunya yang terdapat pada Galaxy S3 Mini.

Ponsel ini merupakan ponsel yang terbilang mini dan sebagai pelengkap versi samsung sebelumnya yakni Samsung Galaxy S3. Mini artian ukurannya lebih kecil dari yang terdapat pada Galaxy S3, tetapi tidak mengurangi dalam kesempurnaan gadget terbaik ini.

Inilah sebagai wujud dan langkah vendor ponsel ternama dunia Samsung untuk tetap bisa bersaing dengan lawannya agar tetap bisa bertahan dalam pasaran ponsel di dunia. Samsung Galaxy ini merupakan series paling laku dipasaran, karena dengan fitur yang lengkap dan harga samsung galaxy sangatlah terjangkau.

Untuk harga samsung galaxy s3 mini yang beredar di Indonesia dibanderol dengan harga resmi sekitar Rp. 3.550.000,-


Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini (I8190)


2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 1900 / 2100


Tidak banyak perbedaan bearti dari kakaknya, hanya ukuran nya yang lebih kecil : 121.6 x 63 x 9.9 mm / berat : 111.5 g. Dan ukuran layar 480 x 800 pixels - 4.0 inchi, multitouch

Fitur Samsung (I890) Galaxy S III Mini  lainnya nyaris serupa dengan yang ada pada Galaxy S III (I9300). Seperti layar full touchscreen (Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors). Material plastik yang digunakan pun masih sama dengan kakak nya.

Untuk tombool, port mini usb dan koneksi lainnya, juga tetap ada di body dan sekililing smartphone ini. hanya saja ada pergeseran sedikit karena ukuran badan yang lebih kecil.

Kelebihan S3 Mini ada pada OS nya. Kalau yang dulu menggunakan OS ICW untuk standard, Galaxi S3 Mini sudah menggunakan OS Jellybean. Meski berbeda OS, secara tampilan tidak ada perbedaan berarti.

Satu yang hilang dari Galaxy S3 versi murah ini yaitu tidak adanya efek animasi air saat menyentuh layar di lockscreen. Untungya beberapa fitur S III masih tersedia di S III Mini. Seperti S Voice, Smart stay, dan motion.

Samsung S III Mini menggunakan prosesor dual-core 1 GHz Cortex-A9, NovaThor U8420 chipset, Mali-400GPU, RAM: 1 GB RAM, Internal Storage: 8/16GB, external: microSD hingga 32GB, dan baterai berkekuatan 1500mAh.

Samsung Galaxy S3 Mini meneydiakan penyimpanan dengan kapasitas 8 GB internal, 1 GB Ram, dan bisa ditingkatkan dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Fitur multimedia yang ada di Galaxy S3 juga tersedia di versi Mini. Seperti sound alive dan pop up play di pemutar video.Fitur yang hilang dari galaxy S3 di pemutar video Galaxy S3 Mini adalah Live Video List (thumbnail animatif) dan chapter preview.

Untukkamera jangan kuatir, Samsung Galaxy S3 Mini dilengkapi dengan kamera 5 MP dibagian belakang, dengan autu focus, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection dan juga bisa untuk merekam video. Sedangkan untuk kamera depan Galaxy S3 Mini hanya dibekali dengan kamera VGA.

Untuk browsher smartphone ini bisa diandalkan.Mendukung browsher HTML5, dapat digunakan di jalur koneksi GPRS, EDGE, HSDPA, WIFI, WLAN, Bluetooth, infra merah, Micro USB v2.0. Fitur SMS (threaded view) push email dan layanan standar lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar